Senin, 01 November 2010

Pesta Blogger 2010

Hari Sabtu, 30-10-10 udah gue tunggu-tunggu..bukan karena hari ini jadwal malam mingguan gue, tapi karena hari ini lah hari H nya pesta bloggger 2010 diadakan di epicentrum..
gue siap berkostum cukup rapi dengan rok abu-abu gue (bukan seragam SMA), lalu berangkat bersama temen-temen sekelas gue..

sebenarnya gue punya maksud dan tujuan terselubung sok eksis di acara pesta blogger 2010, mengingat usia gue yang masih anak bawang di dunia blog.. gue dateng buat memenuhi tugas PR Online yang dikasih dosen gue yaitu Mr. Silih Agung Wasesa sang penulis buku Strategi Public Relation yang beredar di Gramedia (ikut bangga ;p)..

sebelum gue dateng ke acara itu sebelumnya gue uda blog walking ke beberapa blogger terkenal yang ada di Indonesia, disapa gue bersapa-sapa dan mempersilahkan mereka untuk ikut ngomentarin situs blog gue... Then hari Sabtu ini siaplah gue bertatap muka langsung sama Sang jagoan blogger2 Indonesia. acara dimulai pk 09.00 , gue hadir 1jam lebih awal, namun alangkah luar biasa ramainya peserta yang telah hadir disana.. ada bermacam-macam manusia dari berbagai suku adat dan golongan, istilahnya melalui gue belajar bhinneka tunggal ika melalui pesta blogger ini. abis itu gue jeprat jepret sama para pesertanya dan berkenalan sama beberapa dari mereka...

ini nih hasil jeprat jepretnya..


Bersama wakil dari Makassar dan teman2 LSPR

Gue berhasil berbincang-bincang bersama beberapa peserta, ada yang datang dari jauh dari Makassar, Surabaya,dll. beberapa anggota blogger Indonesia ini juga sudah saling mengenal masing2. dari acara ini gue belajar banyak, gue baru tahu kalau blog bukan sekedar mengekspresikan diri kita aja, tetapi juga membagi pengetahuan bahkan bisa untuk himbauan dan ajakan kepada masyarakat. selain itu link dan pergaulan lu semakin meluas koneksinya dari berbagai tempat. kita juga mendapatkan pengalaman2 positif, bisa berkeliling ke luar negri karena blog kita memenangkan sayembara, dan masih banyak hal lainnya..

sayang sekali saat itu gue ga bisa ikutan acaranya karena pendaftaran saat itu sudah ditutup, dan gue yakin acara seminar di dalam fantastik mengejutkannya..karena masih banyak manfaat dari sekedar ngeblog yang selama ini belum dikatahui banyak orang.. alhasil sepulang dari acara ini gue semakin yakin, bahwa ngeblog bukan cuma sekedar mengisi waktu luang lu atau kegiatan yang membuang-buang waktu, tapi banyak hal positif yang bisa kita dapatkan melaluinya.. buat teman-teman yang suka banget eksis..silahkan bergabung untuk ngeblog :)







2 komentar:

  1. hai hai ... lam knal ya sist ... sesama blogger ..

    btw mampir ya ke

    http://www.nuwie.co.cc
    http://www.healthadvisor.co.cc

    skalian tuekran link ^__^

    oh saya dah ikut followrnya .. klo ga keberatan join follower juga ya

    BalasHapus