Sabtu, 16 Oktober 2010

Things I really don't like

Hari Minggu gini, pagi-pagi bangun mood udah ga bagus.. walau gue ga tau pasti apa penyebabnya, tapi keadaan disekeliling gue mendukung mood gue jadi tambah ga bagus.. gue tau ini ga bagus dan jujur gue juga ga suka sama moody nya gue ini, untung nya ini sering terjadi di rumah, jadi ga kebawa ke temen-temen gue..fiuuuhh..

akhirnya gue pikir-pikir lagi, hal-hal apa aja sih yang bikin gue kesel atau jadi ga mood.. terkadang rasa ga mood itu muncul begitu aja yang mungkin dipengaruhi aura-aura negatif disekitar gue, atau pas perasaan kita lagi mellow-mellow gitu karena hormon cewek yang ga menentu.. tapi mood gue paling sering jadi jelek karena hal-hal yang gue ga suka.. apa aja tuh?? hehehhe

  1. Menunggu. gue paling ga suka menunggu sesuatu yang ngaret, mau orang ngaret atau acara yang ngaret.. jadi sebisa mungkin gue membiasakan diri untuk mengatur waktu gue supaya gue ga membuat orang menunggu, karena rasanya tuh ga enak banget.. rasanya seperti anak kecil yang dikasih hope mau dikasih hadiah pas natal, tapi pas natal tiba kadonya ga hadir seperti yang dia tunggu-tunggu. seseorang yang menunggu pasti awalnya punya semangat untuk dealing with you, tapi ternyata ngaret, semangatnya hilang sudah...
  2. Schedule yang berantakan. gue termasuk orang yang suka arrange waktu gue dalam menjalani keseharian gue, bahkan schedule gue untuk hari esok gue pikirin dari semalam sebelumnya, jadi pas hari H gue tau jam sekian gue ngerjain apa dan waktu gue bisa gue gunakan dengan jelas. tapiii, terkadang schedule yang udah dibuat itu berantakan dipengaruhi faktor-faktor tertentu yang tentunya juga ga sesuai perkiraan gue, alhasil berantakan sudah. mungkin karena gue agak perfeksionis gue kurang suka hal ini, terutama kalau ada aktifitas penting dan jadi berantakan semua. apalagi yang berhubungan sama orang lain..gue tuh bawaannya ga enakan gitu deh...walaupun orangnya merasa gpp juga, tp uda bawaan dari sananya gue ga enakan..
  3. Hujan. entah kenapa gue ga suka ujan, apalagi kalau saat itu gue harus beraktifitas diluar, OMG uda ujan becek ga ada ojek..hehehe. anyway, maksudnya uda becek-becek kita ga rapi juga jadinya. belum lagi jalanan macet. apalagi buat para pengguna angkutan umum, gue tau banget rasanya berjuang ujan-ujan menuju ke angkutan yang membawa lu ketempat tujuan, terus didalem angkutan becek dan berantakan banget, sue nya lagi lupa bawa payung. alhasil berantakan sudah schedule kita. karena kita harus menunggu sang hujan berenti. lagi-lagi menunggu dan schedule yang berantakan. seandainya hujan tuh kalau memang harus turun, turunnya pas malam hari aja deh, biar cuaca buat tidur juga adem-adem dingin terus ga mengganggu aktifitas kita juga..
  4. Kejebak macet. macet sebenarnya lumrah terjadi, tapi kalau macet kelewatan sampe stuck dijalan berjam-jam padahal saat itu uda aharus ada di kelas plus jatah absen uda limit banget, telat 15mnt aja uda alpha..naaaah, kebayangkan gimana bt nya menghadapi kemacetan.
  5. Diboongin dan merasa kecewa. bukan berarti gue ga pernah boong atau secara ga sadar pernah mengecewakan orang lain. no body perfect.. mungkin ini lebih berlaku terhadap orang yang dekat dan gue sayangi. kalau saja suatu hari mereka membohongi gue dan mengecewakan gue, rasanya itu perasaan yang paling ga enak banget untuk dirasakan. gue lebih memilih seseorang jujur apa adanya walaupun membuat gue marah sekalipun, tapi gue tipe pemaaf kok :) biasanya paling lama marah ga lebih dari 2jam, ga dendam juga.. so, jujurlah padakuuu (lagu radja..hueeekkk... ps:gue ga suka sama band radja, so sori buat para fansnya ^^V)
  6. manusia penjilat dan munafik. say sorry kalo terkesan ga enak dibaca..tapi yah gue memang lebih suka apa adanya, kalau memang ga suka ya just show the way u dont like them or you like them.. daripada jadi saling munafik2an, kita jadi ga tau mana teman sejati atau pura-pura baik aja kan ;) lagipula kalau kalian justru jujur apa adanya, malah menjadi masukan buat orang tersebut dan intropeksi buat dia..saling membangun toh..
  7. kotor,jorok. sekali lagi bukannya sok resik, tapi gue paling BT kalau pulang ke rumah dalam keadaan kotor dan ga rapi, bawaannya kayanya ga enak dipandang mata aja. dan ga nyaman kan guys..
masih banyak hal-hal yang sadar atau tidak kita ga suka dan bisa merubah mood kita.. tapi kalau hal-hal yang buat gue ga suka itu disebut satu-satu, bisa-bisa malah keinget yang ga enak ga enak itu..heheheh.. lebih baik gue coba me remind hal-hal yang gue sukai untuk mengatasi mood yang lagi ga enak ini.. HAPPY SUNDAY :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar