Senin, 18 Oktober 2010

I LIKE IT !!

Setelah kemarin sharing-sharing tentang apa yg gue ga suka, sekarang saatnya berbagi yang enak-enak nih... which is hal-hal yang bikin gue seneng and happy :)
  1. My sweet boyfriend. walaupun terkadang doi suka menyebalkan dan bikin gue BT (notabene karena keegoisan gue), tapi doi tuh paling pinter buat gue senyum lagi dengan segala cara merayu dan tindakan dia.. dia juga jagonya ngebaca perubahan mood dan sikap gue, jadi dia udah tau langkah apa yang dia ambil untuk menjinakan gue kembali, hehehehe.. Selain itu, he is the sweetest guy I ever met..ga pernah macem-macem, perhatian dan sayang sama keluarga serta teman-teman terdekat gue..paling mengerti dan menerima jelek-jeleknya gue.. so, thank God I met him..because I actually likes him so much..no no, I LOVE HIM so much! :)
  2. Teman-teman setia gue. mereka adalah manusia-manusia kiriman Tuhan yang hadir buat mengisi kehidupan gue dengan tawa. rasanya senang banget punya mereka di hidup gue, karena buat gue mereka hadir disaat gue seneng ataupun sedih. merekalah yang membuat gue merasa that I am not alone.. thanx to always be there my friends :)
  3. Ice cream, coklat, cheese. gue suka banget sama makanan manis-manis atau sejenis dessert-dessert gitu. walaupun si manis2 ini kalorinya lumayan bikin badan bengkak, entah kenapa gue ga bisa menahan gejolak dan merelakan badan gue agak melar demi menikmati mereka. alhasil jadinya ketagihan setiap kali makan nyari yang manis-manis. tapi bukan sekedar suka, buat gue makan yang manis-manis benar bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik. jadi kalau gue stres, orang-orang disekitar gue yang stres ngeliat ice scream sejembung uda depan gue siap disantaap..
  4. Jalan-jalan. kegiatan yang satu ini selalu ada di jadwal bulanan gue, its a must! senang banget rasanya saat gue excited untuk melepas rasa penat di Jakarta then jalan-jalan ke luar kota atau tempat-tempat wisata. rasanya saat jalan-jalan mood jadi baik, semua pikiran hilang dan kepala kita ikutan "refresh" juga untuk sejenak.. gue suka jalan kemana aja, saking sukanya suka bingung kalau disuruh milih pantai atau gunung.. yang pasti asal berbau jalan-jalan untuk refreshing, gue selalu siap kapan saja gue punya waktu :) karena buat gue hidup harus seimbang, antara bekerja, sekolah semua butuh berfikir, tentunya kita juga perlu refreshing kan guys ;)
  5. Shopping. untuk yang satu ini, selalu ga pernah gue schedulin, karena emang dasarnya gue mata belanja. saking sukanya, pacar dan temen-temen cuma bisa geleng-geleng kepala lantaran setiap advice mereka untuk ga beli hanya bertahan satu malam, karena besoknya pasti gue udah ngacir beli.. gue ga suka jalan-jalan sendirian, tapi entah kenapa kalau emang uda punya tujuan untuk shopping, gue bisa berjam-jam untuk hunting barang yang gue cari ALONE! hobby gue yang satu ini jangan ditiru ya, karena bikin dompet jadi tipiiis dan ujung-ujungnya barang lama jadi berkurang nilainya digantikan yang baru. tapiii, i like shopping so much!! shopping ini bisa jadi obat ngilangin rasa penat juga.. yah tapi masalahnya gue bisa shopping anytime gue liat sebuah barang dan gue keburu jatuh cinta n never let them go, sold out by others..
  6. Sharing. gue suka banget sharing sama teman-teman membahas suatu masalah dan tentunya sama orang-orang yang punya pengalaman serupa atau pengalaman yang lebih banyak dan berkompeten untuk membagi cerita. buat gue kegiatan ini bisa menambah ilmu dan juga membangun gue. walaupun sharing yang bukan berbau ilmu pengetahuan, tapi kita bisa mendapat pengalaman melalui pengalaman orang lain yang mungkin suatu saat berguna untuk kita terapkan. sharing ini bisa juga berupa curhat, nah biasanya kalau udah curhat rasanya beban pikiran kita lebih plong karena kita berbagi sama yang lain dan amin-amin orang yang kita curhatin bisa kasih advice yang berguna.. selain itu, itung2 untuk latihan komunikasi dengan baik. hearing the others and give a good feedback :)
masih banyak banget hal-hal yang gue suka, tapi listnya terlalu panjang untuk ditulis di blog. anyway, gue suka sama semua yang positif, hal-hal yang positif pasti berdampak positif pula buat sekitar dan buat kita. jadi gue selalu serap yang positif agar perasaan gue jadi positif dan senang selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar