Minggu, 02 Mei 2010

02 May 2010

Setelah sekian lama ga berkunjung ke blog, akhirnya ada waktu juga untuk berbagi tulisan di situs blog vaniavanzai :) seingatku terakhir kali nulis di blog ini waktu pertama kali buat blog deh, jadi ini tulisan keduaku ya, hahaha.. Sebenernya agak bingung mau nulis tentang apa, tapi kebetulan lagi ada waktu senggang dan koneksi internet lagi lancar, suasana hati lagi lancar, semoga inspirasi nulisnya juga lancaaaaarr.. ;p
Sebenernya tulisanku ini ga ada hubungannya sekali sama judul 02 May 2010.. Kalau ada pertanyaan kenapa aku memilih menggunakan judul ini, karena simpelnya hari ini tanggal 02 May 2010 dan merupakan tanggal yang spesial bagiku (mengenai tanggal special ini, nanti aku berbagi di postingan berikutnya yah ;).
Ada pepatah "tak kenal maka tak sayang", so aku mau berbagi tulisan mengenai diriku sendiri.. Namaku Vania Septiana, tapi mungkin kalau kalian search di google untuk mencari account2 facebook, friendster atau jejaring sosial lainnya kalian tidak menemukan accountku.. untuk situs-situs tersebut aku menggunakan nama Vania Zhou, alesannya karena inspirasi sama idolaku semasa SMP (sampai sekarang sih), pasti buat para wanita-wanita pecinta serial drama taiwan tau deh sama yang namanya Vic Zhou..hehehe.. Selain itu, nama Vania Zhou menjadi satu-satuny nama di search facebook, jadi kalian ga perlu susah-susah nyari Vania yang satu ini nih..hehehe. Berbagi cerita lagi, aku orangnya moody.. kalau lagi mood bisa nulis di blog dengan minat dan fantasi menulis yang sangat antusias, tapi kalau mood menulis sedang tidak ada, aku akan fokus mengerjakan hal yang sedang sesuai dengan mood saat itu.. terkadang sangat simple dalam menjalankan hidup yang penting life must go on, and i have to move on.. tapi terkadang juga menjadi orang yang sangat perfeksionis dalam mengerjakan sesuatu atau sebuah karya, pokoknya do my best lah.. nah sikap perfeksionis ini aku sadari menjadi kelebihan sekaligus kekurangan bagiku.. tapi sampai saat ini masih sebatas normal sih, jadi perfeksionis dalam arti membuatnya menjadi yang terbaik dengan mengerahkan segala kemampuanku, tapi aku sadari kemampuan setiap orang mempunyai keterbatasan dan tidak ada yang memiliki kesempurnaan, right??
terkadang aku bisa memikirkan segala hal untuk membuatnya menjadi simple, tapi terkadang aku bisa memikirkan satu masalah simple hingga ke bagian-bagian terkecil dari masalah itu dan membungkusnya dengan kesimpulan yang jadi ruwet.. anyway, semua itu adalah hal-hal yang manusiawi dimana manusia tidak bisa konsisten dalam bersikap, bertindak.. semuanya bisa berubah karena berbagai faktor-faktor tertentu baik faktor eksternal maupun internal dalam diri kita yang sering tidak kita sadari.. tentunya sebagai manusia berakal budi yang tidak bisa mengelak dengan bertambahnya usia dan masalah, kita seharusnya mencapai kedewasaan dan belajar dari segala hal yang salah dan membuatnya lebih baik.. so, aku belajar banget untuk konsisten dalam setiap perkataan dan tindakanku, apalagi sebagai calon PR, u have to be consistent with what u said and what u do..ur communication skill is nothing without ur consistency to take action.. it is my key to be successful in the world nowadays...
whats ur key success????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar